BNI—JAL Travel Fair 2019 Hadirkan Promo Menarik ke Jepang

Jum'at, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB
BNI—JAL Travel Fair 2019 Hadirkan Promo Menarik ke Jepang
BNI—JAL Travel Fair 2019 Hadirkan Promo Menarik ke Jepang
A A A
JAKARTA - Bank BNI bersama Japan Airlines kembali menyelenggarakan BNI — Japan Airlines Travel Fair 2019 pada 19—21 Juli 2019 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Event ini merupakan rangkaian HUT ke - 73 BNI.

Di acara yang juga merupakan bagian dari event BNI Exponential yang diselenggarakan di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar ini, BNI bekerja sama dengan Japan Airlines (JAL) dengan pilihan rute ke Jepang, Amerika, Kanada, dan Eropa. Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Tambok P Setyawati mengatakan, melanjutkan suksesnya Fase I pada Februari lalu, event ini digelar untuk memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin bepergian ke berbagai destinasi favorit mancanegara.

“Selain memberikan harga menarik ke Jepang mulai dari Rp4,9 juta Return, kami juga memberikan destinasi lain seperti Amerika, Kanada, dan Eropa dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, dengan dukungan dari 10 Top Travel Agent, pengunjung dapat memilih berbagai paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk mengeksplorasi sisi lain dari destinasi-destinasi tersebut,” ujar Tambok dalam pembukaan BNI — Japan Airlines Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Event ini juga memberikan harga tiket yang terjangkau, dan paket-paket perjalanan dengan harga khusus. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional.

“Pada kesempatan ini, kami menawarkan Tiket Return ke Jepang dengan harga mulai dari Rp4,9 juta all in sebelum Cashback. Harga spesial tersebut akan lebih menarik dengan tambahan Cashback hingga Rp3,5 juta, ekstra Cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip dengan Grand Prize Tiket Pesawat dan Cashback Rp7,3 juta, juga Voucher belanja,” ujar Tambok.

Hal-hal menarik lainnya dari event ini adalah disajikannya beragam penampilan kebudayaan Jepang yang atraktif, talkshow dengan key opinion leader. Ada juga Lucky Dip berhadiah utama tiket penerbangan, voucher belanja, gimmick serta extra cashback Rp7,3 juta untuk minimum transaksi Rp15 juta.

“Kami berharap kolaborasi antara BNI berserta Japan Airlines sebagai bentuk apresiasi kepada para customer kali ini dapat memberikan experience baru,” kata Tambok.

Selain Travel Fair, event BNI Exponential juga dilengkapi dengan promo belanja fashion dan food and beverage di area Kota Kasablanka. Semuanya bisa dinikmati menggunakan beragam Kartu BNI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)